WHAT'S NEW?
Loading...

Hal yang harus diperhatikan ketika memilih bahasa pemrograman


Ingin menjadi programmer tapi gak tau bahasa pemrograman atau gak tau mau milih yang mana, menurut saya mending jangan langsung memilih dengan alasan rekomendasi teman atau asal milih. berikut hal yang harus diperhatikan dalam memilih bahasa pemrograman



1. Sesuaikan dengan Tujuan

     memilih bahasa pemrograman yang baik adalah memilih sesuai dengan apa yang ingin kita dalami atau yang ingin kita kerjakan, contohnya kita ingin sekali berkecipung didunia jaringan linux maka sangat direkomendasikan menggunakan bahasa pemrograman python atau C. atau jika kalian ingin mencicipi windows form atau software yang sering kita gunakan di windows, kita bisa memilih bahasa pemrograman C# atau VB.


2. Fokus pada satu bahasa pemrograman

     Bagi kalian yang masih baru menyelam atau masih di permukaan, sangat di sarankan fokus dengan satu bahasa pemrograman karena secara logika kalau kita fokus maka hasilnya akan lebih bagus dan mudah mencapainya. kemudian jika kalian sudah merasa pro dalam programming maka kalian terserah melakukan apa saja, mau kalian ganti bahasa pemrograman atau yang lain.

berikut situs untuk mengetahui bahasa pemrograman yang paling cocok untuk kalian www.bestprogramminglanguagefor.me

0 comments:

Post a Comment