WHAT'S NEW?
Loading...

Cerita Pendek included Short Movie - Tumbal



      Siang itu Abdan bersama teman-temannya mengunjungi sebuah hutan dengan tujuan hiking. dengan wajah gembira mereka bersenang-senang sambil bernyanyi dan berfoto-foto. Abdan membuang botol yang sudah habis diminumnya, "Eh dan, ko lu buang disitu sampahnya ?", tanya Reggy salah satu teman abdan, "Gak papa lah, cuman sampah kok" jawab abdan dengan muka santai.

      Sesampai disebuah tempat, abdan tidak kuat menahan buang air kecil nya, "Eh kalian tunggu dulu disini lah, aku mau kencing dulu". kata abdan, "oke oke" jawab dicky salah satu teman abdan.

      Pada saat abdan kencing tiba-tiba.. ada seseorang yang yang memakai baju hitam menggunakan topeng yang menyeramkan dan membawa kayu besar, lantas abdan pun kaget dan langsung berlari dan meminta tolong. "Tolong !! Tolong !!". teriak abdan.

      sangking keras nya abdan meminta tolong, reggy mendengar suara orang minta tolong, "eh dicky, lu denger suara orang minta tolong nggak ?" tanya reggy, "Enggak lah" jawab dicky, "Coba lepas headset mu" sahut reggy. "Eh iya, coba kita cek kesana" jawab dicky dengan muka kaget.

      "Jangan-jangan abdan, coba kita kesana" kata dicky, "Abdan !!!" teriak reggy. mereka pun mencari abdan yang menghilang,

      abdan berlari kencang dan tidak peduli dia pergi kemana, dan orang bertopeng tersebut mengejar dengan membawa kayu besarnya. hingga di sebuah pohon, abdan bersembunyi di balik pohon tersebut. akhirnya abdan pun lolos dengan pria bertopeng tersebut.

      Reggy dan dicky masih mencari abdan, sudah lama mereka berkeliling hutan mencari abdan, hingga mereka tidak sadar kalau ada yang mengikuti nya dari belakang, ternyata pria bertopeng tadi mengikuti mereka.

     Setelah lama mencari, reggy dan dicky beristirahat di bawah pohon. "Eh gy, kita istirahat dulu yok disini." kata dicky. dari arah belakang mereka abdan bertemu dengan reggy dan dicky "Eh, kayak itu mereka deh," kata abdan sambil melihat kearah reggy dan dicky, "Eh itu mereka !!, dicky reggy !!!" teriak abdan, "Abdan ??" kata reggy dan dicky "lu kemana aja ?" tanya dicky. "Eh mending kita pergi aja dari sini, kita cari jalan keluar" kata abdan. "Emang kenapa dan ?" tanya dicky. "Tadi aku dikejar sama pria bertopeng" jawab abdan. "HAHAHA, lu kebanyakan nonton film pembantaian gak sih dan " sahut dicky, "Bener gak bohong mu itu dan ?" tanya reggy, "ahh percaya gak percaya mending kita pergi dari sini sekarang" kata abdan. "ayolah kita pergi " kata dicky.

      Mereka berjalan mencari jalan keluar hutan, sampai di tengah jalan mereka bertemu dengan pria bertopeng tadi, dan mereka dikejar-kejar, mereka berlari tanpa tau arah, bahkan semak-semak pun mereka lewati. hingga dengan tidak sengaja reggy hampir terjatuh kedalam jurang. "Reggy !!" teriak dikcy dan abdan. untung nya reggy masih tertangkap tangannya. dan akhirnya mereka lolos dengan pria bertopeng tadi. dicky kelelahan "Eh kita bentar aku capek" kata dicky. "Ngapain berhenti, kita lagi dikejar-kejar lo" tanya reggy. "eh bentar aku cek" kata abdan sambil mengecek keadaan. "Eh kayaknya kita udah aman, mending kita istirahat disini aja dulu" kata abdan

     mereka beristirahat dan reggy bilang "aduh gimana nih kita dikejar-kejar terus", "Sejak kapan lu gampang menyerah gy, kita pasti bisa keluar dari tempat ini" kata dicky. kemudian abdan mendengar suara ombak "Eh dicky, lu denger suara gk?" tanya abdan, "Suara apa ?" tanya dicky , "Suara ombak" jawab abdan. "Mending kita kesana, siapa tau itu jalan keluar satu-satunya" kata abdan "Tuh kan apa gue bilang kita pasti bisa keluar dari tempat ini". kata dicky. "Ayolah" kata abdan.

     kemudian mereka berlari dengan semangatnya, tanpa sadar ada kayu besar yang tergeletak dan abdan terjatuh, "Aduh !, " teriak abdan. "Eh dicky tunggu lah kaki ku sakit" kata abdan sambil kesakitan. "Kenapa dan ?" tanya reggy. "kaki ku sakit" jawab abdan. tiba - tiba pria bertopeng melompat dari atas mereka dan dengan kaget nya mereka pun terpisah kembali, abdan yang sendirian berlari dengan kaki pincangnya, akhirnya abdan tidak kuat lagi berlari dan terpaksa melawan pria bertopeng tersebut, abdan memukul pria bertopeng dan tidak berpengaruh dengan pria tersebut, akhirnya abdan terkena pukulan dengan kayu besar di kepalanya. dan abdan diseret oleh pria tersebut.

     reggy dan dicky berlari dengan cepat dan tanpa sadar ada orang yang sedang mencari kayu dan tertabrak oleh dicky. kayu nya pun menjadi berantakan. "Aduh maaf pak," kata dicky "Kenapa kalian berlari-lari" tanya tukang kayu. "Kami lagi dikejar sama pria bertopeng pak" jawab reggy, "memang nya kalian berbuat apa didalam hutan ini ?" tanya tukang kayu, "Teman kami membuang sampah sembarangan pak, padahal udah saya ingatin tapi dia ngeyel pak" jawab reggy "iya pak" tambah dicky, "ya sudah kalian ikut bapak saja, dihutan ini sangat berbahaya bagi kalian" kata tukang kayu. "baik pak" jawab dicky, "seharusnya kalian menjaga kesopanan di dalam hutan, meskipun hanya membuang sampah, tapi itu tindakan yang sangat tidak baik" nasihat tukang kayu, 

     akhirnya mereka dibawa kerumah tukang kayu dan dicky dan reggy menceritakan semuanya...

BERSAMBUNG ...

Untuk short movienya kalian bisa melihat nya dibawah ini, yang disutradarai oleh saya sendiri...


4 comments: Leave Your Comments